Dropship Barang Unik

Ingin berbisnis barang unik? Berikut infonya. Kunjungi Www.Lucu-Unik-Murah.Com

Ketentuan Dan Cara Dropship Barang Unik Di Www.Lucu-Unik-Murah.Com. Berikut ulasannya

Kami melayani Dropship untuk rekan-rekan yang ingin mendapatkan penghasilan melalui bisnis online,…

Tujuan utama kami adalah memberi peluang mendapatkan penghasilan melalui usaha bisnis online dengan cara dropship barang unik.

Apa Itu DROPSHIP ???

Dropship adalah salah satu bisnis online, dimana anda tidak perlu stok barang/produk-produk yang anda pasarkan. Anda langsung bisa ikut menjual produk-produk yang kami jual di toko online ini : www.lucu-unik-murah.com melalui media sosial seperti : facebook, blackberry, dll. apabila anda mendapat pesanan dari pelanggan, anda dapat memesan produk tersebut dari toko kami. dan kami akan mengirimkan pesanan ke pemesan dengan menggunakan nama pengirim adalah nama ANDA.

Untuk lebih jelas….perhatikan gambar dibawah…!!!

CARA DROPSHIP BARANG UNIK

PERSYARATAN Dan KETENTUAN Untuk DROPSHIP BANRANG UNIK

Tidak ada persyaratan untuk DROPSHIPPER di www.lucu-unik-murah.com
Alamat tujuan pengiriman barang harus lengkap, disertai nama kota/ kabupaten dan propinsi.
Barang Tidak Bergaransi,…..semua produk telah kami uji coba sebelum dikirim,….kerusakan dalam pengiriman karena faktor ekspedisi menjadi resiko dalam bisnis jual-beli online,…mohon menjadi pertimbangan….

Untuk Dropshiper yang aktif dan melakukan minimal 3 kali transaksi, maka akan mendapat harga special / atau potongan harga. Harga yang diberlakukan adalah HARGA BUKAN HARGA ECER tetapi HARGA minimal beli 3 pcs seperti yang di tulis dalam keterangan masing-masing postingan produk (harap dibaca dengan teliti keterangan masing” produk). Ketentuan ini berlaku meskipun DROPSHIPER hanya memesan produk dengan jumlah 1 pcs saja…..KETENTUAN ini TIDAK BERLAKU untuk mereka yang BARU MENJADI DROPSHIPER hanya SEKALI (harus minimal 3 kali transaksi ya…).

Untuk Melakukan Pemesanan Di Toko Kami Untuk DROPSHIP Silahkan Ikuti Langkah-Langkah Berikut :

Buat ORDER melalui WEBSITE, menggunakan nama pelanggan ANDA, dan Gunakan EMAIL ANDA untuk menerima INVOICE PESANAN.
Dalam pengisian FORM PEMESANAN kami sediakan FORM INFO TAMBAHAN,…tuliskan NAMA PENGIRIM adalah NAMA ANDA dan disertai NOMOR HP ANDA.
Untuk Pengajuan JASA EKSPEDISI selain JNE,…anda dapat juga menuliskan PESAN DALAM INFO TAMBAHAN.
ISI SEMUA FORM PEMESANAN dan JANGAN ADA YANG KOSONG…..ALAMAT PENGIRIMAN HARUS LENGKAP, dan JELAS.
Setelah FORM Pemesanan Terkirim,…..silahkan cek EMAIL ANDA,…..invoice akan kami kirim via email.

Untuk Pembayaran anda dapat melihat pada keterangan masing” produk di toko kami, lihat KETERANGAN HARGA RESELLER/ HARGA GROSIR,…..lihat HARGA untuk minimal beli 3,…. masing” produk langsung gunakan harga tersebut.

SILAHKAN hitung ulang Perincian Data Order ANDA,…..Silahkan Transfer ke No.Rek yang kami Kirim Melalui Email. Setelah Transfer mohon Konfirmasi melalui SMS ke 08819601932